RSS

Cara Cepat Menghitung Bilangan Kuadrat Dalam 5 Detik

Jika kamu mengalami kesulitan dalam menghitung bilangan kuadrat, misalnya kamu mendapatkan soal berpangkat dua bagaimanakah kamu menyelesaikannya? Apakah kamu masih menggunakan cara konvensional?
Seperti :
1122
cara penyelesaiannya menggunakan perkalian manual misalnya : 112 x 112 =....
cara ini mungkin masih kalah cepat dengan cara yang aku temukan di youtube ini nah maka dari itu, aku kan bagikan ilmu yang aku dapet ni wat kalian seMua.. ^_^)
Pengen tahu caranya?? Saksikan video dibawah ini yaach... ^_^)/"

 

Selamat Belajar n Tetep Semangadh yach ^_^)
Sampai jumpa lagi... 






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kkkk mengatakan...

aku coba untuk bilangan diatas 200 kok ngga bisa ya?
apa aku yang salah hitung ya?

Posting Komentar